Pages

11 Cara Mempromosikan Franchise Award


Ketika Franchise Anda terpilih sebagai pemenang suatu penghargaan, Anda tentunya sangat senang. Hal ini dapat memberikan keuntungan pada Anda  ketika datang ke pameran industri franchise dan menawarkan peluang kepada calon franchisee yang baru.
Berikut adalah 11 cara mudah untuk dapat mempromosikan prestasi franchise Anda dan benar-benar membantu mendorong proses pengembangan franchise Anda.

Penjawab Telephon Otomatis
Banyak perusahaan saat ini memiliki penjawab telphon otomatis untuk panggilan masuk. Ini adalah kesempatan besar untuk mempromosikan statusnya pemenang penghargaan franchise Anda. Coba tambahkan pesan seperti ... "Terima kasih telah menelepon (Nama Franchise), baru-baru ini telah dinilai sebagai salah satu franchise  teratas di Indonesia oleh Franchise Business Review ...". Dan jika Anda mempekerjakan live operator, jadikan teks di atas menjadi naskah standar mereka. Ini mungkin tampak tidak nyaman pada awalnya, tetapi akan memiliki dampak besar pada calon franchisee Anda, pelanggan dan Anda sebagai pemilik franchise saat ini.

Voice Mail
Masih sejalan dengan ide di atas, tempatkan satu staf perusahaan untuk menerima panggilan dari calon franchisee atau pelanggan dan tambahkan beberapa kalimat tentang penghargaan yang diperoleh Franchise kepada mereka. Sesuatu seperti ... "Hi. Ini Linda. Saya minta maaf tidak menjawab panggilan Anda, tetapi saya ingin berbicara dengan Anda tentang peluang franchise kami, yang baru-baru ini sebagai salah satu dari franchise teratas di Indonesia oleh Franchise Business Review. Silakan tinggalkan nama, nomor telepon dan waktu terbaik untuk membalas telepon Anda. Terima kasih telah menelepon! "

Website
Menjadi salah satu franchise top adalah suatu kehormatan yang akan memiliki arti bagi kedua franchisee dan pelanggan Anda. Semua orang suka berurusan dengan perusahaan pemenang penghargaan! Jangan mengecilkan penghargaan Anda di bagian terpencil di website Anda. Tingkatkan status pemenang penghargaan Anda dengan menampilkannya lebih elegan dan promotif pada setiap halaman!

Lembaran Leaflet
Sekali lagi, Anda harus bangga memenangi suatu penghargaan. Masukkan Status pemenang penghargaan Anda ke dalam semua materi promosi Anda dan leaflet yang dicetak sebagus mungkin.

Email
Perusahaan Anda mengirim ratusan, bahkan ribuan email setiap hari. Buatlah sebuah form email standar yang menyatakan bahwa setiap orang dalam perusahaan Anda menggunakan standar pemenang tersebut dan  bekerja dalam status sebagai pemenang penghargaan.

Iklan Media Cetak
Iklan di media cetak adalah peluang besar lainnya untuk menunjukkan kebanggaan atas penghargaan Anda. Penghargaan membantu membuat konsep bisnis Anda terasa spesial dari semua pesaing lain di luar sana.

Iklan Websites Pihak Ketiga
Jika Anda seperti kebanyakan pemilik franchise saat ini, Anda akan menghabiskan banyak anggaran pemasaran secara online. Sayang jika tidak memasukan informasi tentang penghargaan Anda, adalah cara yang bagus untuk mencoba memanfaatkan pihak ketiga (seperti adsense dan sejenisnya) untuk membantu mendapatkan trafic ke website Anda.

Laporan Index Kepuasan Pelanggan
Franchisee Anda memiliki banyak cara untuk mengetahui dan membuat kesimpulan tentang perusahaan Anda. Sekarang mari mempermudah mereka untuk mendapatkan informasi dan mengambil keputusan. Sertakan salinan cetak Laporan Index Kepuasan Pelanggan di informasi kit franchise Anda. Juga, sertakan link-nya di situsweb Anda sehingga mereka dapat men-downloadnya. Ini adalah cara yang bagus untuk membantu mendapatkan nama dan informasi kontak dari ratusan pengunjung yang datang ke website Anda setiap bulan.

Siaran Pers
Setiap kali Anda melakukan siaran pers adalah salah satu kesempatan lainnya untuk memberitahu orang-orang bahwa franchise Anda adalah pemenang suatu penghargaan. Pastikan untuk menyertakan teks yang menjelaskan status pemenang penghargaan Anda di footer standar siaran pers Anda.

Lokasi Franchise
Pelanggan Franchisee Anda saat ini bisa menjadi salah satu sumber daya terbesar Anda untuk berpromosi. Menampilkan status penghargaan Anda di semua cabang franchise Anda bersamaan dengan sedikit informasi franchise di reklame/baliho/spanduk franchise. Jika Anda tidak memiliki lokasi fisik tertentu, maka Anda bisa selipkan informasi yang sama pada slip faktur atau nota perusahaan dan semua tempat-tempat lain yang berhubungan dengan pelanggan.

Pameran Dagang dan Konvensi
Peringkat kepuasan franchisee Anda yang tinggi adalah hasil dari budaya tim yang kuat antara staf perusahaan Anda dan franchisee Anda. Semua orang di tim layak diakui. Bagikan 50 medali franchise kepada setiap anggota staf Anda dan semua franchisee Anda. Buat mereka tahu betapa pentingnya hal itu bagi Anda dan berterima kasih kepada mereka karena telah memainkan peran penting dalam kesuksesan bisnis Anda. Mintalah semua orang mengenakan medali mereka dengan bangga di semua acara publik termasuk pada pameran dagang dan konvensi franchisee. Itu akan berdampak besar!